Molen Siapkan Motor Bagi Pemenang Bujang & Dayang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen menyiapkan hadiah sepeda motor bagi pemenang Bujang dan Dayang Pangkalpinang tahun 2019. Menurutnya, dengan hadiah yang menarik akan membuat ajang pemilihan tersebut diserbu pemuda dan pemudi di Pangkalpinang.

“Ajang Bujang dan Dayang tahun ini harus berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Harus ada daya tariknya, sehingga pemilihan ini menjadi rebutan para kaum muda. Ini yang kita gencarkan,” ujar Molen kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Namun diakui Molen, pemerintah juga harus menghargai Bujang-Dayang dengan memberikan pembinaan dan kesejahteraan. Dia menyayangkan hadiah dalam pemilihan Bujang-Dayang tahun lalu yang hanya Rp 1 juta.

“Tahun kemarin cuma Rp 1 juta hadiahnya, siapa mau berminat dengan hadiah hanya seperti itu. Kita menargetkan pengennya memberikan rumah bagi pemenang, tapi lagi mencari. Kalau motor sudah bisa dan kita siapkan. Kita pengen lebih dari itu seharusnya,” kata Molen.

Dia mengharapkan Bujang Dayang yang terpilih tahun 2019 bisa mempromosikan Pangkalpinang tentunya di bidang parawisata dan dapat memperkenalkan Kota Beribu Senyuman.

“Untuk penjurian nanti kita harus profesional, saya berharap yang nanti terpilih menjadi Bujang Dayang Pangkalpinang ini memang berkualitas, memiliki intelegensi yang bagus dan bisa dibanggakan,”katanya.(bum/10)

Related posts