HEADLINES

Molen Segera Luncurkan 100 Sepeda PGK Tersenyum

 

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Polman Timah, dalam waktu dekat akan meluncurkan 100 unit sepeda Pangkalpinang Gowes BiKe (PGK).

Informasi yang dihimpun Rakyat Pos, produksi 100 Sepeda PGK akan menggandeng pihak ketiga dalam segi pembiayaan. Yakni, dapat dibeli juga dengan sistem kredit, dengan besaran kisaran Rp400 ribu perbulan.

” Kita luncurkan 100 dulu. Nanti akan ada tokonya di Kota Pangkalpinang, yang menyediakan sepeda PGK ini agar masyarakat bisa memesan dari situ,” kata pria yang akrab disapa Molen, (15/10/2020).

Menurutnya, kehadiran sepeda PGK ini akan memberikan keuntungan. Mulai dari promosi Kota Pangkalpinang di tingkat nasional, Selain itu dengan bersepeda menjaga kebugaran tubuh.

” Ini asli produk kita ini. Yoh kita bangga dengan produk kita. Memang secara kualitas belum bisa lebih dari merek lain namun ini adalah suatu kebanggaan untuk kita. Sangat kalau kalau kita tidak memiliki sepeda produk sendiri,” tuturnya.

Molen menyebutkan, sepeda PGK ini sudah dipesan lebih dari 200 orang, bahkan sudah dipesan oleh pejabat di DPD RI dan Kementerian

” Banyak yang mau beli, kita sampai kerepotan untuk produksinya. Seandainya kita bekerjasama dengan pabrikan yang besar, artinya kita tidak melibatkan tenaga lokal. Saya tetap mau bagaimanapun harus tenaga lokal. Ini harus kita kembangkan kedepannya,”tukas Molen. (Bum/7)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top