Molen Segera Isi Pejabat di Tiga Dinas Baru

  • Whatsapp
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan akan bergerak cepat untuk memenuhi pengisian jabatan tiga organisasi perangkat daerah (OPD) baru di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Pria yang biasa disapa Molen ini mengakui pemekaran tiga dinas baru tersebut telah disetujui oleh DPRD Kota Pangkalpinang.

Read More

Ketiganya yakni dinas pemuda dan olahraga (dispora), dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak (PPPA) dan dinas perikanan.

Kata Molen, persetujuan susunan organisasi dan tata kerja yang telah disetujui legislatif melalui paripurna DPRD itu harus segera diisi personelnya.

“Sudah diparipurnakan dan disetujui. Selama ini kita tunggu dan kita perlukan. Makanya kita akan segera isi jabatannya,” ujar Molen sesuai rapat paripurna di DPRD Pangkalpinang, Senin (24/2/2020).

Dia menegaskan, OPD baru kemungkinan akan bisa dioperasikan pada bulan Maret mendatang. Katanya target dinas baru sudah berjalan segera mungkin.

“Jabatan kepala dinas maupun perangkat didalamnya, akan dipersiapkan sesuai kebutuhan, apakah melalui lelang jabatan atau saya tunjuk langsung nantinya kita atur segera mungkin,” katanya. (bum/10)

Related posts