Molen Raih Penghargaan Bintang LVRI

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mendapatkan penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) 2019. Penghargaan langsung diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia.

Read More

Ada tiga kepala daerah di Indonesia yang mendapatkan Penghargaan tersebut salah satunya diberikan kepada Walikota Pangkalpinang karena berjasa secara luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan LVRI, untuk tahun 2019.

Walikota yang akrab disapa Molen, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada LVRI Pusat yang telah memberikan penghargaan Bintang LVRI kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk para veteran yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya serta Kota Pangkalpinang pada khususnya,”ungkap Molen.

Katanya, penghargaan tersebut tidak bisa didapatkan oleh Pemkot Pangkalpinang tanpa adanya peran serta dari LVRI Provinsi Bangka Belitung dan juga LVRI Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Molen juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kota Pangkalpinang yang telah berperan aktif sehingga Pemkot Pangkalpinang meraih penghargaan ini.

Dia juga mengimbau agar tetap Jaga terus kekompakkan dan keharmonisan kerja dengan mitra mitra Pemerintah seperti LVRI ini.

“Sekali lagi, penghargaan ini bukan milik Molen pribadi namun penghargaan ini adalah milik semua masyarakat Pangkalpinang yang telah berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman,”tukasnya. (Bum)

Related posts