Berita Kota

Molen Panggil Warga Terbaik Menjadi Pengurus RT-RW

” Surat edaran ini sudah kami sampaikan kepada camat dan lurah untuk melakukan tata cara pemilihan RT-RW dengan mekanisme peraturan yang telah ditetapkan,”

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil (Molen), memanggil warga terbaiknya untuk menjadi pengurus rukun warga (RW) dan rukun tetangga (RT) di 42 kelurahan se kota Pangkalpinang.

Hal ini tertuang berdasarkan surat edaran Wali Kota Pangkalpinang tanggal 9 Oktober 2020 nomor 30/ADM.PEM/X/2020, tentang pemilihan pengurus RT/RW kota Pangkalpinang periode 2020-2025.

” Kami mencari warga terbaik di kota Pangkalpinang yang siap menjadi pengurus RT/RW di kelurahannya masing-masing,” kata pria yang akrab disapa Molen, Selasa (13/10).

Dengan terbitnya peraturaan Wali Kota Pangkalpinang Nomor 50 Tahun 2020 tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian pengurus RT/RW di Pangkalpinang, maka masyarakat sudah bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pengurus RT/RW.

” Surat edaran ini sudah kami sampaikan kepada camat dan lurah untuk melakukan tata cara pemilihan RT-RW dengan mekanisme peraturan yang telah ditetapkan,” katanya

Ia berharap kedepan akan terpilih orang yang terbaik di kelurahan masing- masing yang siap berkerja dengan baik memberikan pelayanan terbaik bagi masyarkatnya.

” Semoga kedepan pengurus RT-RW benar-benar berkerja dengan baik dan siap meluangkan waktu dan pikiranya untuk kemajuan kota Pangkalpinang,” tandasnya (ant/Aq3/7).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top