Molen Ingin PKK Pangkalpinang Melompat Lebih Tinggi

  • Whatsapp
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Ketua TP PKK Monica saat pengukuhan kepengurusan TP PKK Pangkalpinang, Selasa (11/12/2018). (foto: Revi Setiawan)

PANGKALPINANG- Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil mengukuhkan kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pangkalpinang di dumah dinas walikota di Jalan Merdeka Pangkalpinang, Selasa (11/12/2018).

Dalam kesempatan itu dia berharap pada kepengurusan PKK periode 2018-2023 bisa langsung bekerja, bukan lagi berlari melainkan harus melompat lebih tinggi. Kepada pengurus periode sebelumnya, ia turut mengucapkan terima kasih.

“Saya atas nama pembina TP PKK Pangkalpinang menghaturkan banyak terima kasih dan selamat kepada yang baru dilantik. Saya akan support setiap kegiatan dan paling tidak 2019 yang akan datang TP PKK Pangkalpinang harus menjadi terbaik di Provinsi Bangka Belitung,” harap Molen panggilan akrab Maulan Aklil.

Untuk mencapai prestasi tersebut, lanjut Molen, tentu dibutuhkan kerjas ama dan kekompakan antaranggota. Dirinya meyakini, keberadaan PKK nanti akan memberikan marwah serta memberikan nilai positif bagi masyarakat yang ada di Pangkalpinang.

Selain itu, yang tak kalah penting, mantan PNS ini mengingatkan pentingnya jalinan komunikasi yang baik dengan TP PKK Provinsi Bangka Belitung serta jalinan kerja sama dengan kabupaten-kabupaten lainnya.

“PKK wadahnya tempat ibu – ibu bekerja. Saya ingin PKK ini bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Pangkalpinang. Oleh sebab itu, kepengurusan yang dilantik menjadi tanggung jawab penuh saya selaku walikota. Maka dari bekerjalah dengan niat yang ikhlas dan tulus, Insya Allah hasilnya pun akan baik demi kemajuan Pangkalpinang,” tutupnya.(rev/10)

Related posts