by

Molen Beri Penghargaan untuk KPPN Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen memberikan apresiasi sekaligus penghargaan kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Nasional (KPPN) Pangkalpinang. Penghargaan diberikan karena KPPN dianggap turut serta dalam percepatan pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Kepala KPPN Kota Pangkalpinang, Mulyo Slamet mengatakan penghargaan yang diberikan Pemkot Pangkalpinang atas integritas pelayanan yang diberikan dalam mewujudkan pembangunan di daerah itu.

“Selama dua tahun ini (2017-2018 -red) kami telah menyalurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan dengan adanya penghargaan ini akan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya,”ujarnya usai pemberian piagam penghargaan di ruang kerja Wali Kota Pangkalpinang, Senin (11/2/2019).

Dalam kesempatan itu, dia berharap DAK fisik yang diterima Pemkot Pangkalpinang tiap tahunnya bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Kita harapkan dana yang ada bisa digunakan tepat waktu, misalnya untuk lelang dan sebagainya. Yang penting harus sesuai aturan. OPD perlu berkoordinasi di tahun 2019 ini,” kata Mulyo.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Molen memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh KPPN Kota Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan terhadap percepatan dan transparansi.

“KPPN ini telah menyalurkan DAK fisik dan APBN sehingga mempercepat pembangunan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman. Sekali lagi saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih semoga KPPN dapat sukses selalu,” ujarnya.(bum/10)

 

Comment

BERITA TERBARU