Molen: Ayo Memilih

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengimbau masyarakat Kota Pangkalpinang yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada Pemilu dan Pilpres 2019 pada 17 April mendatang.
Katanya, masyarakat Ibukota Provinsi Bangka Belitung harus menggunakan hak pilih dengan bijak, sebab menurutnya suara yang dipilih adalah penentu masa depan Kota Pangkalpinang.
“Ayoo memilih. Ini pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali, saya mengajak masyarakat kota Pangkalpinang khususnya untuk menggunakan hak suaranya nanti, karena ini akan menentukan masa depan kota Pangkalpinang khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar pria yang biasa disapa Molen, Rabu (20/3/2019).
Dia pun menekan agar warga Pangkalpinang dapat bersama-sama menjaga keberlangsungan pesta demokrasi tersebut dengan menjaga kondusifitas dan ketentraman Kota Pangkalpinang agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar seperti yang diharapkan.
“Jangan lupa juga mengawasi agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Hadapi pesta demokrasi ini dengan senyuman, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ucapnya.
Yang terpenting kata Molen, partisipasi maayarakat dalam mencoblos di Pemilu April mendatang menjadi prioritas Pemerintah khususnya penyelenggara Pemilu.
“Kami berharap pada Pemilu dan Pilpres 2019 ini partisipasi masyarakat dalam memilih dapat meningkat. Masyarakat harus ke TPS, gunakan hak suarnya, agar partisipasi masyarakat meningkat dan juga mendapat pemimpin berkualitas,” tukasnya. (bum/6)

Related posts