by

Mobil Sianturi Tabrak Rumah Warga

PANGKALPINANG – Mobil minibus jenis Mobilio warna putih nopol BN 1836 QA, Selasa (7/8/2018) dinihari menabrak rumah warga dan terbalik. Diketahui mobil naas itu dikendarai Sianturi (25) warga Kampak, Kota Pangkalpinang, yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Depati Hamzah Kelurahan Semabung Lama Pangkalpinang, sekira pukul 03.00 wib.
Satu unit rumah kosong tak jauh dari Kharisma Aquarium jadi sasaran lakalantas itu. Diduga Sianturi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dari arah Air Itam, Kota Pangkalpinang menuju ke arah Semabung.
Tak jauh dari lokasi kejadian, ban mobil yang dikemudikan korban mengalami slip sehingga mobil terbalik ke rumah kosong tak berpenghuni di sebelah Masjid Al Khosiun Semabung Lama.
“Laka tunggal di Jalan Depati Hamzah Semabung, tak jauh dari Kharisma Aquarium. Rumah kosong di sebelah itu tertabrak oleh mobil yang dia kemudikan,” jelas Kanit Laka Polres Pangkalpinang, Aiptu Agusman ketika dikonfirmasi.
Sianturi yang mengendarai mobil mengalami luka di kepala dan luka ringan di sekujur tubuhnya. Indikasi sementara kata Agusman korban mengantuk saat berkendara sewaktu pulang dari rumah temannya.
“Korban mengalami luka ringan di kepala, sementara masih di rumah sakit dan diusahakan untuk tes urine. Dia mengelak benturan di kepala,” jelasnya.
Kondisi mobil dari pantauan wartawan, bagian depannya rusak parah. Airbag mobil sampai keluar. Kaca depan sebelah kanan dan kaca belakang pecah. Diperkirakan mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga tergelincir dan menabrak rumah warga. (bum/1)

Comment

BERITA TERBARU