Mobil PLN Terguling di Jalan Dusun Nadi, Satu Tewas, Satu Luka Berat

  • Whatsapp
Kondisi mobil milik PLN Koba ringsek berat usai terguling dan menabrak tiang listrik di Jalan Raya Dusun Nadi, Kamis (13/6/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

KOBA – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Dusun Nadi, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (13/6/2019).

Mobil Avanza BN 1846 FE milik PLN Cabang Koba terguling kemudian menabrak tiang listrik. Satu orang tewas dan satu luka berat dalam peristiwa ini.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil meluncur dari arah Lubuk Besar menuju Koba usai melakukan pelayanan listrik milik warga Lubuk.

Namun di Jalan Dusun Nadi, mobil diketahui mengalami pecah ban kemudian terguling sejauh 50 meter kemudian menabrak tiang listrik.

Mobil ringsek berat hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia atas nama Supri dan Eman mengalami luka berat.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Waliyudin membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

“Akibat dari kecelakaan tersebut saudara Supri meninggal dunia dan rekannya Eman mengalami luka berat akibat benturan,” ujarnya, Kamis (13/06/2019).

Dia menambahkan, korban sudah dilarikan ke RSUD Bangka Tengah untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil dilakukan evakuasi dan dibawa ke Satlantas Polres Bateng.

“Kita menghimbau kepada pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat untuk berhati-hati selama di jalan. Karena kecelakaan bisa saja terjadi karena faktor kelalaian maupun faktor jalan,” kata Waliyudin. (ran)

Related posts