Mobil Innova Hantam Mio di Bukit Merapen, Satu Orang Luka-luka

  • Whatsapp
Lakalantas di Jalan Kampung Melayu depan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Minggu pagi (14/7/2019).(foto: Bambang)

PANGKALPINANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Kampung Melayu depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Merapen, Kecamatan Gerunggang, Minggu pagi (14/7/2019). Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova dan sepeda motor Yamaha Mio.

Akibat kecelakaan ini, pengendara  motor, Ariandi (60) mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan intensif di RS Bakti Timah Pangkalpinang. Sedangkan sopir Innova, Johari (33) yang sempat mencoba kabur saat kejadian, saat ini harus menjalani pemeriksaan di Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana melalui Kasat Lantas, AKP Nicodemus Brahmana menjelaskan kecelakaan bermula saat pengendara mobil Toyota Innova B 1321 PQV melintas dari Gang Keranji berencana menuju Jalan A Yani.

Namun, karena diduga kecepatan di luar batas, mobil kemudian menabrak warung milik Junaidi Satar  yang berada di depan Gang Keranji, sehingga teras depan warung rusak. Apesnya, ikut ditabrak Ariandi yang mengendarai sepeda motor.

“Sepeda motor korban terseret dan menabrak warung pecel lele milik saudari Nasihatin yang berada di sisi kiri jalan hingga warung tersebut rusak pada bagian depan. Akibat laka lantas ini, korban Ariandi luka patah kaki dan luka di bagian kepala,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nicodemus menambahkan, sopir mobil yang menabrak pengendara motor untuk saat ini telah diamankan di sel Rutan Polres Pangkalpinang. (bis)

Related posts