Mobil Box Nyungsep ke Aliran Sungai Desa Nangka, Dua Penumpang Tewas

  • Whatsapp
Mitsubishi Fuso Colt Diesel BN 8040 QT nyungsep ke aliran sungai di Jalan Air Gegas, Desa Nangka Jumat (14/6/2019).(foto: istimewa)

AIRGEGAS – Kecelakaan tunggal di ruas Jalan Air Gegas, Desa Nangka, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (14/6/2019) menelan korban jiwa. Akibat pecah ban, Mitsubishi Fuso Colt Diesel BN 8040 QT nyungsep ke aliran sungai dan membuat dua penumpangnya Mat Zen dan Roza tewas di lokasi kejadian.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto seizin Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono, Jumat siang mengatakan peristiwa sekira pukul 07.30 WIB diketahui setelah adanya seorang warga yang datang ke Polsek Air Gegas.

“Kemudian Kapolsek Airgegas Iptu Amri beserta anggota jaga segera ke tempat kejadian perkara dan mendapati bahwa mobil box yang di dalamnya bermuatan berbagai jenis makanan dan minuman itu telah terbalik dan ringsek parah,” ujarnya.

Menurut Rusnoto, kecelakaan terjadi karena mobil pecah ban dan keluar jalur masuk ke aliran sungai yang berada di Ruas Jalan Raya Air Gegas. “Satu penumpang tewas di TKP dan satu lagi meninggal dunia di Puskesmas Air Gegas,” jelasnya. (raw)

Related posts