Milenial Bangka Tengah Keadilan Bagikan 100 Sembako di Lubuk Besar

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, LUBUKBESAR -Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) membagikan sebanyak 100 paket sembilan bahan pokok (sembako) di Kecamatan Lubuk Besar.

Ketua MBK Bangka Tengah, Dairi mengatakan pembagian sembako itu merupakan kegiatan rutin kepada masyarakat di Bangka Tengah.

Warga yang mendapatkan sembako itu berjumlah 33 orang dengan rincian Desa Lubuk Pabrik 27 orang, Desa Lubuk Lingkuk sebanyak 40 orang dan Desa Lubuk Simpang sebanyak 33 orang.

Baca Lainnya

“Bantuan ini adalah bentuk kerjasama dengan Baznas Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Babel yang telah membantu ajuan kami dan membantu masyarakat,” ujar pria yang disapa Bung Dodoi itu, Rabu (10/06/2020).

Sementara itu, Baznas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Samsyir mengatakan bantuan tersebut menjadi suatu kewajiban untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu masyarakat sesuai perintah alqur,an dalam membantu masyarakat miskin. Terima kasih kepada MBK dan pemerintah desa yang turut hadir membantu pelaksanaan pembagian paket sembako senilai sembilan item,” tukasnya. (ran)

Related posts