Mercy Yudha Jabat Ketua Umum KONI

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Pemilihan Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka yang dilakukan secara terbuka melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Sabtu (12/10/2019) di Ballroom Tanjung Pesona Bangka, hasilkan Mercy Yudha sebagai Ketua Umum KONI Bangka masa bakti 2019-2023.

Dalam penghitungan suara akhir, Mercy memperoleh 17 raihan suara. Sementara itu, Samsul Maulana meraih perolehan 14 suara. Hal ini membuat Mercy unggul 3 suara dari Samsul.

Pada kesempatan tersebut Mercy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut. Dirinya menyatakan siap memikul amanah yang diberikan untuk menjadi Ketua Umum KONI Bangka.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini. Saya siap menjalankan amanah yang diberikan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin mengatakan Ketua Umum KONI Bangka terpilih dapat mengatur pola kerja secara efektif kepada para seluruh pengurus.

Ditambahkan Wabup, perlu adanya koordinasi secara intens antara seluruh pengurus cabor yang ada di KONI Bangka.

“Koordinasi dari pengurus atas ke bawah harus terus terjalin, semua mekanismenya harus transparan,” kata Wabup.

Sinergisitas serta kekompakan seluruh pengurus diharapkannya mampu memajukan seluruh cabor melalui atlet yang diikutsertakan di seluruh kanca pertandingan.

“Diharapkan KONI dapat bersinergi dengan Pemkab Bangka agar mampu memajukan seluruh Ccabor yang ada di Kabupaten Bangka,” harap Wabup. (Dinkominfotik)

Related posts