Menuju HUT Babel, Pemprov Gelar Tabligh Akbar

Pangkalpinang – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 17, Pemprov Babel akan menggelar tabligh akbar bersama Ustad Syek Ahmad Al Mishry di halaman Kantor Gubernur, malam nanti, Senin (20/11/2017).
Demikian diungkapkan Sekretaris Panitia HUT Babel ke 17, Asyraf Suryadin, belum lama ini. Ceramah agama dan tabligh akbar ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa pegawai dan masyarakat serta bersyukur atas nikmat HUT ke-17 ini.
“Senin malam akan ada tablig akbar, Kita harap semua pegawai dan masyarakat bisa menghadirinya,” ujar dia.
Ia mengatakan, selain tabligh akbar, beberapa event juga sudah digelar di berbagai daerah, seperti temu wicara dengan tokoh presidium, baik di Bangka maupun di Jakarta.
Puncak kegiatan perayaan HUT Babel ke 17, kata Asyraf akan dilaksanakan upacara di halaman Kantor Gubernur Babel, dilanjutkan Sidang Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Babel yang akan dilaksankana pada Selasa (21/11/2017).
Sedangkan malam resepsi akan dilaksanakan di Kabupaten Belitung Timur pada Kamis (23/11/2017) di Auditorium Pemkab Beltim.
“Sebelum malam resepsi akan ada beberapa rangkaian kegiatan seperti temu wicara tokoh presidium di Kabupaten Belitung yang akan dilaksanakan di Kampit siang harinya,” tukas Asyraf.
Ia berharap, rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur atas usia Provinsi Babel pascaberpisah dari Sumsel, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Babel menjadi lebih baik lagi. (nov/1)

No Response

Leave a reply "Menuju HUT Babel, Pemprov Gelar Tabligh Akbar"