Menangkan Pemilu, Golkar Bangka Gelar Workshop

No comment 108 views


SUNGAILIAT – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka menggelar workshop pemenangan pemilu dan pemantapan kader Partai Golkar se-Kabupaten Bangka sekaligus buka puasa bersama, Minggu (18/6/2017) di ST 12 Hotel.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Babel, Suyitno mengatakan pelaksanaan workshop pemenangan pemilu diadakan karena Kabupaten Bangka akan melaksanakan pilkada.

“Diharapkan Partai Golkar ikut andil dalam kompetisi baik kepala maupun wakil kepala daerah. Disinilah kita silaturahmi sebagai landasan agama di bulan Ramadan agar mendapat barokah dari Allah SWT,” kata Suyitno.

Menurut dia, kader partai di desa diharapkan dapat jadi pioneer di desa masing-masing. Setiap kepentingan desa selalu menarik kader Partai Golkar di desa jadi harus menarik kader baru.

“Harapan kita DPD Golkar Babel bersama-sama Partai Golkar kabupaten mempersiapkan diri, terutama kaum ibu karena ibu-ibu sedikit sekali berkiprah di kabupaten baik di desa maupun di provinsi. Ibu-ibu menjadi pioneer yang menjadi harapan kaumnya agar dapat terealisasi,” imbuhnya.

Ketua DPD II Partai Golkar, Rendra Basri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader partai yang sudah datang dari desa-desa.
“Partai Golkar siap menghadapi pilkada maupun pilpres. Partai Golkar sudah mempersiapkan calon untuk tampil dan memenangkan pilkada. Mudah-mudahan semangat ini dapat memenangkan Partai Golkar di pilkada dan di pilpres,” ujarnya.

Untuk membuka pendaftaran dari Partai Golkar, diakuinya Partai Golkar harus melihat dinamika yang ada. “Kita lihat nanti. Kemungkinan sudah lebaran kita buka. Calonnya belum ada tapi kita akan mengusung calon dari Partai Golkar dan buka koalisi partai,” pungkasnya.(snt/10)

No Response

Leave a reply "Menangkan Pemilu, Golkar Bangka Gelar Workshop"