Megawati Pompa Semangat Kader Menangkan Rustam-Irwansyah

  • Whatsapp

Ribuan kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) se-Bangka Belitung, hadir menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ke Bangka Belitung. Dalam gelaran itu, mereka mengangkat tajuk rapat koordinasi tiga pilar, PDI Perjuangan se-Bangka Belitung tahun 2017, “PDI Perjuangan Rumah Kebangsaan untuk Indonesia Raya”.

Sekitar pukul 14.00 WIB, putri kandung Presiden Republik Indonesia pertama itu tiba di Ballroom Novotel, Kamis (9/2/2017). Bersama petinggi DPP PDI Perjuangan, serta pasangan calon nomor urut 2, Rustam-Irwansyah, rombongan disambut riuh pada kader.

Dikatakan Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Rudianto Tjen dalam sambutannya, kehadiran Ketum partai berlambang banteng moncong putih itu begitu berarti untuk melanjutkan perjuangan memenangkan paslon nomor urut 2.

“Ada getaran di dada, dengan kehadiran ketum. Beberapa bulan terakhir kita sudah bergerak dan dengan sisa-sisa waktu ini kita akan lebih semangat dalam bergerak,” ungkapnya dihadapan ribuan kader.

Sebelumnya, kata Anggota DPR RI itu, PDI Perjuangan Bangka Belitung melakukan Rakerdasus menginstruksikan kader untuk terus bergerak. Karena perjuangan pemenangan paslon petahana itu, merupakan perjuangan bersama.

“Rakerdasus lalu, sudah kita instruksikan kader terus bergerak dan bersyukur survei kita naik terus. Kita harap, sisa waktu terakhir kita lebih bekerja keras dan bisa menang,” katanya disambut riuh serta tepukan tangan penuh semangat.

“Harapan saya kepada semua kader ayo kita kawal Pilkada ini, agar berjalan baik, aman, tertib, jujur dan mengawal suara dengan baik. Terimakasih kepada DPD Sumsel yang sudah hadir, aktif membantu perjuangan ini. Dalam kesempatan ini kita harap ibu Megawati dapat memberikan arahan kepada kami semua,” tutupnya.

Sementara, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri memberi pemaparan selama kurang lebih 30 menit. Menggelorakan semangat para kader untuk fokus menghadapi Pilkada 15 Februari mendatang.

“Masyarakat semakin kritis cara berfikirnya, objektif memilih pemimpinnya saya perhatikan semakin hari semakin baik. Berharap dan pasti untuk memenangkan paslon Rustam-Irwansyah. Saudara disini harus mantap dan tidak boleh berfikir SARA,” tegasnya.

“Konsolidasi partai, kalau nanti pak Rustam menang, saya datang lagi kesini. Sanggup atau tidak? Merdeka! Merdeka! Merdeka! Menangkan Rustam dan Irwansyah! Sanggup!,” katanya disambut para kader.

Dalam gelaran tersebut, turut diundang juga para tokoh agama baik dari agama Islam, Hindu, Budha, Kristen, Khatolik dan Konghucu. Mereka juga dihibur pertunjukan barongsai serta tarian campak. Megawati memompa semangat ribuan kader untuk memenangkan Rustam-Irwansyah pada Pilkada 15 Februari mendatang. (ron/10)

Related posts