Mayat Riyan Ditemukan Mengapung PPN

  • Whatsapp

Korban Mengidap Penyakit Epilepsy

TANJUNGPANDAN – Riyan Hidayat (26) warga Jalan Pak Tahau Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung ditemukan mengapung di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Tanjungpandan, Selasa malam (06/08/2019) pukul 21.30 WIB.

Riyan Hidayat yang bekerja sebagai pengurus kapal di pelabuhan memang sempat dicari oleh keluarga lantaran tidak pulang ke rumah tanpa kabar.

Lantaran cemas, keluarga mendatangi pelabuhan dan meminta bantuan warga serta temannya untuk melakukan pencarian.

Baca Lainnya

Tak lama berselang, tiba-tiba Saharuddin teman korban terperanjat melihat mayat Riyan mengapung ditepi dermaga PPN.

Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD H Marsidi Judono.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban yang bernama Riyan Hidayat melalui visum et repertum. Dari hasil visum, tidak ditemukan indikasi kekerasan namun ada lecet dibagian tangan dan kaki.

“Tidak ditemukannya indikasi kekerasan terhadap korban, hanya saja luka lecet di bagian tangan dan kaki,” kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yuda Perkasa kepada Rakyat Pos, Rabu (07/08/19).

Selain itu, Erwan juga menjelaskan bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban mengidap penyakit epilepsy (ayan). Kemungkinan penyebab meninggalnya Riyan Hidayat adalah penyakit yang dideritanya.

“Menurut keterangan keluarganya Riyan memang memiliki penyakit. Untuk saat ini belum ada indikasi korban sengaja di bunuh,” pungkasnya. (dod/6)

Related posts