Mayat Beridentitas Ditemukan Dipinggir Pantai Penyak

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Sesosok mayat beridentitas Ratmin (65) beralamat Desa Penyak Kecamatan Koba, Bangka Tengah ditemukan dipinggir Pantai Penyak Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Rabu (18/03/2020).

Mayat laki-laki itu ditemukan pada Rabu (18/03/2020) pukul 11.34 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Read More

Berdasarkan keterangan Ibu Ani, korban ditemukan tergeletak dipesisir pantai dengan posisi telungkup diatas pasir sekira pukul 11.00 WIB.

Saksi dari Ani, ada melihat korban berjalan ke pinggir pantai, kemudian sekira pukul 11.30 WIB saksi Ani membuang sampah dipinggir pantai itu dan menemukan korban dalam posisi telungkup wajah menghadap tanah. Setelah itu, saksi meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk menolong korban dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah.

Sementara itu, menurut keterangan istri korban atas nama Muriati sedang berada di dapur. Korban keluar dari rumah menuju arah pesisir pantai tanpa sepengetahuan istrinya. Kemudian sekira pukul 11.30 WIB, tetangga cari istri korban mengabari bahwa suaminya tersebut terkapar di pesisir pantai. Akhirnya, istri korban mendatangi suaminya dan meminta bantuan kepada warga untuk membawa kerumah sakit.

Kapolsek Koba AKP. Deddy Nuary membenarkan adanya penemuan mayat itu.

“Ada penemuan mayat, sekarang lagi dalam proses penyelidikan lanjut,” ujarnya, Rabu (18/03/2020). (ran).

Related posts