Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Masyarakat Bateng Menginginkan BERIMAN sebagai Pemimpin Muda, Energik dan Religius

RAKYATPOS.COM, PANGKALANBARU - Pasangan BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian kembali menggelar kampanye dialogis, Jumat (04/12/2020) di Kelurahan Kampung Dul Kecamatan Pangkalan Baru.

Kehadiran Paslon BERIMAN disambut meriah oleh warga Kampung Dul dengan rebana, tanpa sangka warga yang datang membeludak diluar dugaan.

Anandar, tuan rumah kampanye dialogis menyampaikan kehadiran warga di luar prediksi mereka antusias datang untuk bertemu langsung Algafry dan Herry Erfian.

"Hari ini luar biasa karena warga yang datang sangat antusias. Tingginya semangat masyarakat terhadap Paslon nomor urut 1," ujarnya.

Ia menyebutkan Herry Erfian sudah seperti kakak kandung sendiri. Sementara sosok Algafry dikenal sosok religius dan dekat dengan masyarakat. Sebagai calon bupati, dia dinilai pantas memimpin Bangka Tengah sesuai karakter masyarakat.

"Karakter Algafry ini pantas memimpin karena ditungu-tunggu masyarakat Bangka Tengah. Algafry sosok religius, tegas dan disiplin. Harapan untuk pasangan BERIMAN, semoga dimudahkan dan menang inilah saatnya Bangka Tengah memiliki pemimpin muda, energik dan religius," tutupnya.

Sementara itu, Algafry menyesalkan dengan adanya kampanye hitam. Beredar kabar dari luar yang menyebutkan Paslon BERIMAN dituding sangat ekstrimis dan radikal. Padahal gaya saya sehari-hari apa adanya, tanpa ada pencitraan apa-apa," ucapnya.

"Kami datangi beberapa titik untuk klarifikasi ke etnis Tionghoa, kami bukan orang ekstrimis bukan orang jahat," katanya menyesalkan kabar yang beredar di etnis Tionghoa.

Ia menambahkan, kalau saja dia sosok ekstrimis dan orang jahat, mana mau tujuh partai besar mengusung pasangan BERIMAN. Dia meyakinkan masyarakat Bangka Tengah untuk membangun Bangka Tengah kedepan.

"Sentuh hati kita bersama, kalbu kita, pilih yang terbaik dari yang baik," tandasnya. (redaksi).

Diatas Footer
Light Dark