Masyarakat Banjiri Stand Pasar Murah di Mapolda

  • Whatsapp
Kapolda Babel, Istiono meninjau Stand Pasar Murah yang dilaksanakan di Bhy Park, Jumat (21/6/2019).(foto: bambang).

PANGKALPINANG – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepulauan Bangka Belitung (Ditreskrimsus Polda Babel) melalui Subdit 1 Indag menggelar pasar murah dan bakti kesehatan di lapangan Bhaypark Polda Babel, Jumat (21/06/2019).

Pantauan Rakyat Pos, sejak awal dibukanya stand pasar murah, masyarakat sudah mulai membanjiri semua stand Pasar Murah di Mapolda Babel itu, hanya untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari yang dijual dengan harga relatif murah dari pasaran.

Mereka rela mengantri disemua stand pasar sembako murah, guna memperoleh barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Bahkan, stand-stand pasar murah tersebut terpaksa tutup lebih awal, lantaran barang-barang sudah ludes terjual.

Kapolda Babel, BJP Istiono mengatakan, pasar murah dan bakti kesehatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

“Kegiatan ini kita gelar menjelang HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Julu 2019 mendatang. Ini juga sebagai momentum sinergitas kepolisian kepada masyarakat,” ujar Kapolda didampingi Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto dan Dirreskrimsus AKBP Indra Krismayadi ditemui Rakyat Pos, disela-sela kegiatan itu.

Dikatakannya, pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis serta pasar murah bagi masyarakat umum, itu juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam melayani masyarakat.

Adapun paket sembako murah yang disediakan dalam pasar murah itu diantaranya beras, gula, minyak goreng, bawang dan cabe serta bumbu masakan. (bis/3).

Related posts