Masjid Al Hidayah Pangkalbuluh Potong Belasan Hewan Kurban, Daging Didistribusikan ke 875 KK

  • Whatsapp
Pemotongan hewan kurban di Masjid Al-Hidayah, Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Sabtu pagi (1/8/2020). (foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PAYUNG– Masjid Al-Hidayah, Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan pemotongan hewan kurban, Sabtu pagi (1/8/2020). Setidaknya ada 12 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang disembelih.

Kades Pangkalbuluh, Marjan mengucapkan terima kasih kepada warga dan dua perusahaan di desa setempat yang telah menyumbangkan hewan kurban untuk kemudian dibagikan kepada warga penerima.

“Alhamdulillah untuk tahun ini ada hewan yang dikurbankan bertambah. Ada 12 sapi dan 3 kambing dikurbankan, juga ada bantuan sapi dari PT Arta Prima Nusa Jaya dan CV Sari Bumi Mukia,” kata Marjan disela-sela kegiatan.

Pantauan rakyatpos.com pemotongan hewan kurban dilaksanakan dengan lancar yang dibantu oleh puluhan warga yang tergabung dalam kepanitiaan.

Baca Lainnya

“Daging kurban ini kami bagikan kepada 875 kepala keluarga yang tersebar di lima dusun, untuk pembagian kami antarkan ke rumah warga masing-masing, tidak menggunakan kupon untuk menghindari antrean,” kata Marjan. (ist)

Related posts