HEADLINES

Masa Covid-19, Pemkot Pangkalpinang Gelar Pasar Murah di 7 Kecamatan

 

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar pasar murah di tujuh Kecamatan di Kota Pangkalpinang, sebagai solusi belanja masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrianperdagangan Koperasi dan UMKM Pangkalpinang, pertama digelar Lapangan Bola SMAN2 Pangkalpinang Kecamatan Bukit Intan dan langsung ditinjau Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam.

” Pemerintah Kota Pangkalpinang membuat kebijakan pasar murah ditengah pandemi ini, tujuannya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dengan harga murah dan terjangkau,”ujar Sekda, Kamis (15/10).

 

Menurutnya, pasar murah ini digelar setiap hari yang dipusatkan di setiap kecamatan, yakni dengan menjual sembilan kebutuhan pokok dengan harga grosir yang jauh lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

Masih kata Sekda, agar tujuan pasar murah ini bisa tepat sasaran, pemerintah mengumumkan pelaksanaan pasar murah di setiap kecamatan melalui kelurahan kelurahan yang ada.

” Masyarakat yang ingin berbelanja di pasar murah ini bisa membeli kebutuhan pokok sesuai jadwal di kecamatan masing masing. Meski di masa pandemi, namun pelaksanaan pasar murah tetap menggunakan prosedur kesehatan yang sudah ditetapkan,”tukasnya. (Bum/7)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

To Top