Markus Resmi Tutup Bangka Barat Fair 2019

  • Whatsapp

MENTOK – Bupati Bangka Barat, Markus menutup secara resmi pameran Bangka Barat Fair 2019 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Jumat malam (19/7/2019).

Penutupan Pameran Bangka Barat Fair atau Pameran Investasi Kabupaten Bangka Barat 2019 ini dipadati ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan penutup pameran yang menghadirkan artis ibu kota, Wika Salim.

Dalam sambutannya, Markus mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak, semua stakeholder dan kepada semua masyarakat yang telah mensukseskan dan meramaikan Bangka Barat Fair 2019.

“Tujuan utama dalam pameran ini agar masyarakat mengetahui realisasi capaian program dan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah (OPD) dan unsur swasta, karena tahun ini menampilkan bermacam-macam informasi program kegiatan, bermacam-macam inovasi, kreasi dan beragam kreativitas,” kata Markus.

Markus juga menambahkan sudah saatnya untuk membuat inovasi-inovasi di segala bidang. Menurutnya, banyak potensi yang ada di Negeri Sejiran Setason namun belum terkelola dengan baik.

“Oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk membangun, menjaga dan melestarikan serta mengembangkan keragaman potensi tersebut sehingga dapat tercapai masyarakat yang maju, sejahtera dan berkualitas,” harapnya.

Selain bupati turut hadir pada penutupan pameran, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Babel, Dandim Bangka Barat, Kepala OPD di lingkungan Bangka Barat, kepala kantor vertikal, kepala BUMN dan BUMD, anggota PKK, DWP serta organisasi perempuan se-Bangka Barat.

Di sela acara penutupan Bupati Bangka Barat menyerahkan piala kepada tiga stand terbaik, serta penyerahan sertifikat tanah kepada UKM dari Badan Pertanahan Nasional Bangka Barat. (Humas)

Related posts