Markus Lantik 90 Pejabat Eselon III & IV

  • Whatsapp

Belum Tiga Bulan Menjabat

MUNTOK – Belum genap 3 bulan dilantik sebagai Bupati Bangka Barat, menggantik Almarhum Parhan Ali, kini, Markus telah melakukan perombakan terhadap struktur jabatan di level Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap sebanyak 90 orang Pejabat eselon III dan IV itu, dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin ( 8/4/2019 ) sore.

Dua jabatan penting yang sebelumnya dipegang oleh Pelaksana Tugas (Plt ) yaitu Direktur RSUD Sejiran Setason Yudi Widyansa diisi oleh Yudi Wijaya, dan Lurah Sungai Daeng, Febriansyah dijabat oleh Fitria Anggraeni.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Markus meminta untuk segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi masing – masing, dan segera mempelajari dan memahami tupoksi serta lingkungan kerja secara cepat dan akurat.

”Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya, terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Markus.

Markus berharap, pelantikan ini dapat lebih memotivasi para pejabat untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai tupoksi yang menjadi tanggung jawab sebagai pejabat.

”Saya ucapkan selamat menempati jabatan baru. Bekerjalah dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab yang dipercayakan oleh Pemerintah dengan sebaik – baiknya sesuai bekal dan pengalaman yang saudara – saudara miliki ini,” pungkasnya.(wan/3).

Related posts