Manjakan Pelanggan, Indosat Ooredo Kembangkan Jaringan 4G Plus di Babel

  • Whatsapp
Sales Indosat Ooredo saat menawarkan paket internet andalan kepada masyarakat (foto:Budi)

PANGKALPINANG – Indosat Ooredo berkomitmen untuk memberikan program-program yang menarik buat memanjakan para pelanggannya di Indonesia termasuk di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Hal ini seiring dengan pengembangan jaringan 4G Plus di wilayah kecamatan dan kelurahan di Negeri Serumpun Sebalai.

Dengan semakian berubahnya kebiasaan masyarakat yang semakin cenderung menggunakan paket data untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari hari, Indosat menawarkan paket menarik yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya.

Beberapa paket data yang ditawarkan mulai dari harian, mingguan dan bulanan menandakan bahwa layanan Indosat sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya.

“Kami mengerti akan kebutuhan pelanggan kami, sehingga pelanggan bisa menentukan pilihan paket data dari Indosat sesuai dengan keperluan pelanggan kami . Hal ini dibuktikan dengan pilihan yang menarik untuk aktivasi paket data Indosat,” ujar Sales Area Manager Pangkalpinang, Romi Gunawan.

Ia menambahkan, pelanggan bisa menikmati semua paket data sesuai dengan keperluhannya, misalnya pelanggan membutuhkan paket harian pelanggan tinggal ketik *123*111# , maka pilihan paket bisa di ambil mulai dari harian Yellow yang sangat terjangkau sampai Unlimited  Media Social , Youtube dan Instagram Unlimited selama 1 bulan.

Kegiatan edukasi dan sosialisasi layanan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di Babel terus dilakukan oleh tim sales Indosat secara door to door di semua area Babel dan masyarakat menyambut baik dengan kedatangan tim sales Indosat  dan tidak sedikit yang langsung mengaktifkan kartu Indosat ooredoo dan paketnya.

Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggannya Indosat di tahun 2019 ini akan meningkatkan dan menambah Hotspot 4G plus di Sumatera dengan target bisa mengcover 80 persen penduduk yang ada di Sumatera.

“Untuk pelanggan Indosat ooredoo pelanggan bisa juga mengambil paket Nelpon Obrol kesemua  Operator dengan tarif yang sangat kompetitif dan terjangkau mulai dari harian, mingguan dan bulanan dengan menekan *123*999# di ponsel,”katanya. (bum)

Related posts