Malam Pisah Sambut Kapolda Babel, Pak Istiono Telah Memberikan yang Terbaik Bagi Babel

  • Whatsapp
Gubernur Babel Erzaldi Rosman salam komando dengan Istiono mantan Kapolda Babel, di malam Pisah Sambut Kapolda Babel, di Hotel Novotel, Jumat (22/11/2019) malam.(foto: istimewa).

PANGKALANBARU – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Ketua TP PKK Provinsi Babel, Melati Erzaldi menghadiri acara Pisah Sambut Kapolda Babel di Ruang Pertemuan Hotel Novotel, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Jumat (22/11/2019) malam.

Pisah Sambut Kapolda Babel dari Irjen Istiono ke Brigjen Anang Syarif Hidayat tersebut, digelar dengan meriah, yang juga dihadiri para Pejabat dari Unsur Forkopimda, Pejabat Instansi Vertikal, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh Istiono selaku Kapolda yang lama, dan telah memberikan yang terbaik untuk Babel.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, selama setahun lebih Pak Istiono berada di Babel, bapak telah memberikan yang terbaik untuk Babel. Yang Bapak lakukan selama di Babel, sangat memberikan kesan yang luar biasa,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, dalam bertugas, Pak Istiono telah mencurahkan pikirannya dalam mengembangkan seni di Bangka Belitung melalui Senam Bedincak.

“Bapak mempersembahkan kado untuk Masyarakat Babel, yaitu sebagai inisiator sekaligus yang selama ini tidak pernah terbayangkan oleh masyarakat Babel,” ujar Erzaldi.

Dengan motivasi yang telah diberikan selama ini, ditambahkan Erzaldi, merubah cara pandang masyarakat terhadap budaya yang sudah lama terpendam dan dikembangkan lagi, sehingga dapat berkembang dengan baik.

Senam bedincak tersebut, kata Gubernur Erzaldi, menjadi kenang – kenangan terindah bagi Babel. Kepada Kapolda yang baru, Gubernur berharap untuk dapat bertugas melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kapolda sebelumnya Istiono.

“Selamat jalan, insya Allah di tempat yang baru sama-sama kerasan dan selalu membawa kesuksesan dan keberkahan,” harapnya.

Sementara itu Kapolda yang baru , Anang Syarif Hidayat berharap, dalam tugas baru yang diembannya dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Babel.

“Saya mohon kerja sama dari seluruh lintas sektoral, lintas instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Babel,” kata Anang. (sentosa/3).

Related posts