Maju Pilkada Bangka Tengah, Melati Erzaldi Masih Pikir-pikir

  • Whatsapp
Melati Erzaldi

PANGKALPINANG– Melati Erzaldi mengaku masih pikir-pikir apakah akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tahun 2020 mendatang.

“Mungkin bakal nyalon, ya. Tapi sampai detik ini belum terpikirkan untuk maju sebagai salah satu kandidat,” kata Melati yang tertawa ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut, Kamis (18/7/2019).

Melati mengaku saat ini, dirinya masih fokus untuk bertugas mendampingi suaminya Gubernur Babel Erzaldi Rosman, sebagai Ketua TP PKK dan lainnya.

Dia menambahkan, tidak menutup kemungkinan jika nantinya banyak masyarakat yang menginginkannya maju, bisa saja ia tergerak untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Bateng.

“Tapi perkembangan kedepan kita enggak tau, jika ternyata ada keinginan besar aspirasi masyarakat yang meminta saya untuk maju mungkin akan jadi pertimbangan saya, ya,” sebutnya.

Melati  menegaskan, suami dan dirinya, sudah berkomitmen mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar, jika memang masyarakat menginginkan dan membutuhkan.

“Jika aspirasi itu ada seiring berjalannya waktu dan tentunya hal ini (Pilkada Bateng-red) akan saya bicarakan dengan keluarga besar,” ulasnya.

Disinggung apakah ia juga memantau perkembangan dan dinamika politik melalui media sosial, yang kerap menyentil namanya, Melati mengaku tidak mengetahui.

“Saya enggak mantau, karena saya enggak main medsos, sempat ada yang WhatsApp, nanya (nyalon atau tidak-red) saya jawab senyum aja, apakah saya harus turun, terlalu dini mungkin ya,” pungkasnya.(nov)

Related posts