Mahasiswa STIK Polri Angkatan 76 Kunjungi Polres Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi menerima kunjungan Mahasiswa STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisan) Widya Bhara Daksa angkatan 76, Rabu (24/4)

Rombongan yang dipimpin Kombes (Pol) Kurnianto Purwoko,SIK berserta dosen STIK, diterima langsung oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Nur Samsi yang mewakili Kapolres Pangkalpinang, serta Kasat dan jajaran.

Dijelaskan Kombes (Pol) Kurnianto, kunjungan ke Polres Pangkalpinang dalam rangka kegiatan kerjasama pengabdian masyarakat (Dianmas) Mahasiswa STIK diwilayah hukum Polda Bangka Belitung.

Kombes (Pol) Kurnianto Purwoko, sebagai pendamping mahasiswa mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kerjasama Polres Pangkalpinang dalam rangka kegiatan pengabdian masyarakat.

“Terima kasih atas kesiapan Polres Pangkalpinang dalam merespon pelaksanaan penelitian yang dilaksanakan oleh Mahasiswa STIK angkatan 76 di Polres Pangkalpinang, penelitian ini perlunya dukungan dan peran dari para personil Polres Pangkalpinang untuk mengaplikasikan apa yang menjadi temuan pada pelaksanaan penelitian, nantinya.”ujar Kurnianto.

Dalam sambutannya, Kompol Nur Samsi menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas kunjungan ke Polres Pangkalpinang sebagai daerah pengabdian masyarakat Mahasiswa STIK.

“Polres Pangkalpinang menyambut baik kedatangan Mahasiswa STIK Angkatan ke 76 untuk melakukan kegiatan pengabdian masyarakat (Dianmas) di daerah ini,” ungkap Nur Samsi.

Selanjutnya, para Mahasiswa akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan penelitian dan kegiatan-kegiatan kerjasama dan pengabdian masyarakat. (das/7)

Related posts