Lomba Foto Produk UMKM, Berhadiah Total Rp35 Juta

  • Whatsapp

PANGKALPINANG– Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah(KUMKM) Pemprov Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan lomba foto dengan tema “Eksistensi Produk UMKM Babel” dengan total hadiah Rp35 juta.

Kepala Dinas KUMKM Babel, Elfiyena menyebutkan lomba foto ini periode 5-31 Januari 2020 dan seluruh masyarakat boleh mengikuti lomba ini dengan persyaratan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Read More

“Lomba foto ini, kesempatan bagi pelaku usaha memperkenalkan usahanya, dan juga memperkenalkan produk UMKM Babel melalui foto yang menarik,” kata Elfiyena kepada wartawan, belum lama ini.

Dia berharap, melalui foto yang menarik ini, produk UMKM semakin dikenal dan meningkatkan kualitas produk UMKM di Babel, untuk bisa naik kelas. “Pelaku usaha, terus kita lakukan pembinaan dan pendampingan agar mereka meningkatkan kualitas produknya,” ulasnya.

Elfiyena menyebutkan, syarat mengikuti lomba ini, peserta melakukan pendaftaran https://bit.ly/2EuAxcK dan memposting di akun Instagram masing-masing dengan menandai @erzaldirosmandjohan @melatiezaldi @langithati_ dan menandai lima orang akun teman lainnya dengan hastag #UMKMBABELEKSIS.

“Sebanyak 30 foto terbaik akan dipamerkan dalam pameran Internasional Dubai Expo. Hasil foto akan menjadi milik panitia, untuk keperluan promosi produk UMKM Babel,” tuturnya.

Peserta, tambahnya, wajib menyertakan keterangan pada foto yang diunggah, dengan menuliskan nama peserta, objek foto, jenis produk UMKM, keunikan dan lokasi.
“Penilaian ini bobotnya 60 persen foto dan 40 caption, yang dilakukan oleh profesional dibidangnya,” pungkasnya.(nov/10)

Related posts