Lomba Bedincak Meriahkan HUT PGRI dan HGN Lepong

  • Whatsapp

LEPAR PONGOK – Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Lepar Pongok memeriahkan HUT PGRI KE 74 dengan serangkaian acara. Salah satunya adalah lomba senam bedincak tingkat pelajar (TK/SD/SMP/SMA) se-Lepar Pongok yang dilaksanakan Sabtu, (23/11/2019) Di pantai lampu, Tanjung Labu. Muntoha selaku ketua PGRI Cabang Lepar Pongok menuturkan, selain untuk memeriahkan HUT PGRI Ke 74 dan HGN Tahun 2019, pelaksanaan tempat dan tujuanya adalah untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Lepar Pongok kepada masyarakat juga untuk mengenalkan budaya Kepulauan Bangka Belitung pada pelajar se-Lepar Pongok.

Muntoha juga menambahkan, untuk menjaga netralitas dalam lomba ini, juripun berasal dari luar profesi kependidikan yaitu Kapolsek Lepar Pongok (Suman Sirait, S.H), Puskesmas Lepar Pongok (Sulistiowati) dan BPD Tanjung Babu (Elyawati). Adapun hadiah perlombaan senam bedincak akan dibagikan pada puncak peringatan HUT PGRI dan HGN pada 25 November 2019 setelah upacara bendera di Lepar Pongok.

Ia menambahkan serangkaian acara HUT PGRI dan HGN di Kecamatan Lepar Pongok adalah Upacara HUT PGRI dan HGN, Seminar Pendidikan yang menghadirkan pembicara Riza Herdavid (Wabup Basel) , Sumadi S. Pd (Kadindik Basel) , Bagus priyanto, S. Pd (Ketua PGRI Basel), Ibrohim, S.H (Ketua Advokat Babel) 5. Suman Sirait SH (Kapolsek lepong). Selain itu PGRI Lepong juga akan memberikan penghargaan kepada guru berdedikasi di Lepar Pongok. (raw)

Related posts