Lima Warga Bangka Tengah Sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Kabar gembira datang dari Kabupaten Bangka Tengah yang mana saat ini ada lima warga diwilayah itu dinyatakan sembuh dari Corona Covid-19.

Lima orang yang selesai karantina itu yakni AS (51) warga Desa Jelutung Kecamatan Namang, AZ (47) warga Jelutung, HE (33) warga Jelutung, RM (22) warga
Desa Kurau Kecamatan Koba, dan
MA (22) warga Desa Kulur Kecamatan Lubuk Besar.

“Lima warga Bangka Tengah yang selesai karantina dari Covid-19 di BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar dr. Bahrun R Siregar, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Bangka Tengah, Kamis (16/07/2020).

Dikatakannya, lima orang yang sembuh itu sudah pulang ke rumah masing-masing.

Baca Lainnya

“Saat ini masih ada dua orang sedang dikarantina di BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dua ini masih menunggu hasil swab setelah masa 14 hari,” ungkapnya.

Ia menambahkan data terbaru jumlah warga Bangka Tengah yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 15 orang. Sedangkan yang sembuh 13 orang, sisanya dua orang dalam proses karantina.

“Kita doakan warga kita yang terkonfirmasi positif segera sembuh. Kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker,” tandasnya. (ran).

Related posts