Lima Garong Accu Mobil di Tangkap Reskrim

  • Whatsapp
Kapolsek Sungai Selan dan jajaranya memperlihatkan lima pelaku Curat Accu mobil truk yang berhasil diringkus.(foto: tamimi).

SUNGAI SELAN – Keresahan atas kehilangan accu mobil truk di Sungai Selan terjawab. Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) pada Senin (12/08/2019) tersebut telah ditangkap dan diamankan unit Reskrim Polsek Sungai Selan beridentitas Julian alias Jawe, Kiki, Tole, Dani dan Januar.

Kapolsek Sungai Selan Iptu Mulia Sugiarto seizin Kapolres AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan pelaku Jawe dan Kiki dibekuk pada Senin pukul 21.00 WIB di Jalan Seputaran Jembatan Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang.

Sementara itu, pelaku Tole, Dani dan Januar ditangkap pada Selasa pukul 02.30 WIB di Pondok Perkebunan milik warga Desa Keretak Kecamatan Sungai Selan dalam kondisi tertidur dan mabuk minuman keras.

“Operasi penangkapan langsung dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim Ipda Adrian Batubara menindaklanjuti informasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya, Kamis (15/08/2019).

Dikatakannya, lima pelaku itu dibawa ke Mako Polsek Sungai Selan untuk dilakukan pengembangan dan proses lidik. “Kita menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kehilangan baterei accu dan accu mobil truk. Dan telah kami tindaklanjuti dengan menangkap pelakunya,” tukasnya. (ran/3).

Related posts