Lewat Rakyat Pos, Anggota DPD RI Ini Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Babel

  • Whatsapp
Anggota DPD RI, Alexander Fransiscus (tengah) saat mengunjungi Kantor Redaksi Harian Pagi Rakyat Pos, Senin sore (2/12/2019). (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil (Daerah Pemilihan) Provinsi Kepulauan Bangka  Belitung (Babel), Alexander Fransiscus menyambangi Kantor Redaksi Harian Pagi Rakyat Pos, Senin sore (2/12/2019).

Kedatangan Alexander bersama Sekretarisnya Yudha, diterima oleh Redaktur Rakyat Pos yaitu Revi Setiawan dan Muhammad  Irfan bersama wartawan politik Roni Bayu. Kedatangan Alex begitu biasa dia disapa adalah kali kedua ke Kantor Harian Pagi Rakyat Pos.

Dalam perbincangan yang berlangsung penuh keakraban ini, Alex  mengaku ingat betul saat mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif 2019, ia banyak menampung aspirasi dan bersinergi dengan  sejumlah media di Babel, salah satunya Harian Pagi Rakyat Pos.

“Ku ingat betul, sudah dua kali datang ke Harian Pagi Rakyat Pos. Saat itu sebelum mendapatkan pin DPD RI dan sekarang kembali  kesini,” ujar Alex.

Mantan anggota DPRD Babel periode 2009-2014 ini sempat berdiskusi terkait sejumlah persoalan yang saat ini terjadi di Babel. Mulai dari carut-marutnya perdagangan lada, tandan buah segar (TBS ) hingga dugaan gas elpiji jenis melon yang tidak sesuai peruntukannya.

“Soal lada, ini bukan isu yang baru, ini barang lama. Kita juga mempertanyakan mengapa persoalan ini gak selesai-selesai. Ini bukti  ketidakseriusan dari Gubernur Bangka Belitung sehingga persoalan ini berlarut-larut. Kita minta agar Gubernur Bangka Belitung serius  menyikapi ini,” tegasnya.

“Jadi, mata telinga Alex ada di Rakyat Pos untuk menampung aspirasi masyarakat Bangka Belitung,” imbuhnya.(ron)

Related posts