Papa T Bob Yakin Dave Steve Akan Bangkitkan Kejayaan Lagu Anak-anak

  • Whatsapp
Dave Steve bersama Papa T Bob (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Satu lagi artis asal Bangka Belitung (Babel) yang akan meramaikan khasanah musik tanah air. Ia adalah Dave Steve, bocah berdarah Bangka yang dipercaya oleh Papa T Bob untuk membawakan lagu terbarunya berjudul “Robot Bisa Ngomong”.

Siapa yang tak kenal Papa T Bob. musisi sekaligus pencipta lagu spesialis bagi anak-anak. Setidaknya tiga artis di masanya sukses diorbitkan Papa T Bob seperti Joshua dengan lagu Diobok-obok dan Tina Toon dengan Bolo-Bolo. Belum lagi sejumlah nama terkenal lain yaitu Bondan Prakoso dan juga Trio Kwek-Kwek.

Dave Steve (7) merupakan putra ketiga dari tiga saudara pasangan dari ayah Steve dan Ibu Cathryn. Sang ibu warga asli Bangka tepatnya di Jalan Manunggal Nomor 530 Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah atau berseberangan dengan Kantor Basarnas Babel.

Dave diketahui sudah mulai hobi bernyanyi sejak kecil. Kini artis cilik tersebut tercatat sebagai siswa di Sekolah Dasar Strada kelas 1. Sebagai pencipta lagu yang telah berpengalaman, Papa T Bob merasa yakin lagu yang dibawakan Dave Steve ini sukses di pasaran.

Hal ini karena Papa T Bob sangat puas dengan warna vokal Dave Steve yang memiliki karakter sendiri. Dengan suara vokal Dave yang khas ini, Papa T Bob yakin akan mengangkat kembali kejayaan lagu anak-anak.

Dave Steve

Menurut Manager Dave, Emilda, lagu Robot Bisa Ngomong yang dibawakan oleh artis cilik Dave Steve kelahiran Jakarta 16 Desember 2011 ini, rencananya akan membuat video klip di tiga tempat terpisah yakni Singapura, Malaysia dan Bali.

“Melalui lagu Robot Bisa Ngomong yang dinyanyikan oleh artis cilik Dave Steve ini, Papa T Bob optimis industri musik khususnya untuk lagu anak-anak akan bergairah dan jaya kembali,” ujar Emilda, Senin (13/5/2019).

Sementara Sang Mama Dave Steve, Cathryn mengaku bersyukur bahwa anaknya dianugerahi bakat menyanyi. Sebagai orangtua, tentunya sangat mendukung penuh bakat sang anak. Apalagi, diakui Cathryn, melalui lagu Robot Bisa Ngomong bisa membangkitkan kembali lagu anak-anak yang kini mulai menghilang.

“Kami sebagai orangtua Dave sangat mendukung untuk kemajuan moril anak-anak kecil khususnya untuk tidak hanya tahu lagu yang sebenarnya belum pantas untuk diketahui atau didengar (lagu dewasa-red), sekiranya dengan hadirnya lagu Robot Bisa Ngomong ini anak-anak di Bangka khususnya bisa terinspirasi untuk tetap membudayakan lagu anak. Save lagu anak Indonesia,” tutur Cathryn.(rls)

 

Related posts