Lewat JMS, Kejari Basel Ajak Siswa SMPN 1 Simpang Rimba Melek Hukum

  • Whatsapp
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang digelar Kejari Basel di SMPN 1 Simpang Rimba, Kamis (7/11/2019). (foto: Dedy Irawan) 

SIMPANGRIMBA – Sedikitnya 214 siswa SMPN 1 Simpang Rimba menghadiri kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel), Kamis (7/11/2019). Kegiatan ini berisi penyuluhan dan penerangan hukum dari pihak Kejari Basel.

Acara yang dilaksanakan di ruang seni SMPN 1 Simpang Rimba ini dibuka oleh Kepala sekolah, Syamsiar. Dalam sambutannya Syamsiar mengajak seluruh peserta dan guru agar mengikuti penyuluhan ini dengan serius.

“Saya mengajak anak-anak dan rekan-rekan disini agar mengikuti penyuluhan dan penerangan hukum ini dengan serius, agar semua peserta  mengerti dan melek hukum”, ungkap Syamsiar.

Selain siswa, kegiatan tersebut turut juga dihadiri  guru dan staf tata usaha SMPN 1 Simpang Rimba. JMS ini menghadirkan narasumber para jaksa dari Kejari Basel yaitu Ade Tagor Mauli dan Lingga Sakti Hutama, Jaksa Seksi Intelijen Kejari Basel. (raw)

Related posts