Lembaga MBK Bateng Terdaftar di Kemenkumham

  • Whatsapp

KOBA – Lembaga Milenial Bangka Tengah Keadilan (MBK) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI sesuai Nomor NO: AHU-0012508.AH.04 Tahun 2019. Selain itu terdaftar di SKT Kesbangpolinmas Nomor: SKD NO: 471/036.SKD/19.04.07/2019.

“Alhamdulillah atas izin Allah SWT telah berdiri Lembaga dan Yayasan Milenial Bangka Tengah Keadilan dengan pendirian Nomor Akte omor 11 tanggal 29 Agustus 2019 Notaris Hoiril Masuli,S.H.,MKn,” ujar Ketua MBK, Dairi, Selasa (10/09/2019).

Dikatakan pria yang disapa Dodoi itu, terdaftarnya MBK di Kemenkumham RI menjadi dasar dan tujuan pihaknya mendirikan Lembaga Milenial Bangka Tengah Keadilan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul agar bisa merubah paradigma pemikiran generasi milenal yang keratif, inovatif, sadar dan peduli dengan lingkungan sekitar.

“Dengan minset pemikiran, jadilah milenial yang menciptakan peluang bukan milenial yang mencari peluang. Dan jadilah milenial yang hidup dengan membawa kehidupan menjadi manusia yang bisa memanusiakan manusia yang lain,” ungkapnya.

Dengan datangnya surat pemberitahuan, dirinya selaku Ketua MBK mengharapkan kerjasama dan dukungan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Tengah demi untuk kemajuan.

“Pemerataan yang berkeadilan SDM milenial yang unggul di Negeri Selawang Segantang Bateng Unggul yang kita cintai ini,” tukasnya. (ran/3).

Related posts