Lantik 10 Pejabat Eselon, Justiar: Evaluasi Kinerja Terus Kita Lakukan

  • Whatsapp
Bupati Bangka Selatan Jutiar Noer memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan, usai dilantik, Senin (17/6/2019).(foto: dedy).

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar Noer melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 10 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Basel.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pemkab Basel pada Senin (17/6/2019) itu, dilaksanakan di di Aula Kantor Dinas PUPR Basel.

Bupati Basel, Justiar Noer dalam amanahnya mengatakan, pelantikan tersebut merupakan salah satu bagian dari proses mutasi dan promosi bagi PNS yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu, sehingga PNS tersebut memperoleh kesempatan untuk melanjutkan aktualisasi diri dan meningkatkan prestasi kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Evaluasi kinerja terhadap Pejabat Administrator dan Pengawas secara terus-menerus akan kita laksanakan guna mengantisipasi kebutuhan organisasi untuk mendapatkan pejabat yang berkompeten,” ungkap dia.

Justiar juga mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun, dapat diemban dengan baik.

Menutup pesan, ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sekaligus berharap agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggungjawab.

“Mudah-mudahan niat tulus dan keikhlasan saudara akan memberikan hasil yang maksimal bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,” harap dia.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya: 1) Jusvinar, S.STP menjabat sebagau Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga; 2) Herry, ST menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan; 3) Indra Saputra, ST menjabat sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan; 4) Siti Kautsariah, ST, MT menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan.

5) Susilawati, S.IP menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan; 6) Firlendra, S.AP menjabat sebagai Kepala UPT Pengelola Prasarana Teknis Perhubungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan; 7) Ahmad Khairani, AR, S.T menjabat sebagai Kepala Seksi Pengembangan dan Tata Kelola Destinasi Wisata pada Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

8) Lia Amelia, ST menjabat sebagai Kepala Seksi Pengembangam Infrastruktur dan Ekosistem pada Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga; 9) Perlyna Gustin, ST menjabat sebagi Kepala Seksi Infrastruktur Bangunan Permukiman pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan; 10) Gunari Widiatmoko, A.Md menjabat sebagai Kepala Seksi Dalops Darat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan.(rlsedokfo/raw/3)

Related posts