Lanjutkan, Demi Rakyat Babel

  • Whatsapp

 

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Eko Wijaya saat menghadiri pengobatan gratis yang digelarnya. (Foto: Ist)

Eko Wijaya untuk Bangka Belitung

SETELAH bertugas hamper lima tahun selaku anggota Komisi VII DPR RI dari Daerah Pemilihan Bangka Belitung (Dapil Babel), Eko Wijaya Parsito sudah berhasil menuntaskan sederet program untuk Babel. Namun, masih banyak lagi yang harus diperbuat seiring mengalirnya aspirasi dari rakyat Babel.

——————

KARENA itu pula, Eko Wijaya kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Nomor 1 dari Partai Demokrat (PD) untuk DPR RI. ”Saya akan melanjutkan perjuangan ini demi rakyat Bangka Belitung,” ujarnya.
Eko mengaku, program-program kemitraan yang sudah berhasil dilakukannya selama ini, tentu akan diteruskan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan.
”Seperti program beasiswa, meski sudah ribuan anak yang dapat tentu masih ribuan anak lagi yang membutuhkan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Babel itu lagi.
Demikian pula bantuan untuk rumah ibadah seperti masjid, gereja, dan lain-lain juga hasil kemitraan Komisi VII, sudah diwujudkan untuk rakyat Babel. Namun tentu masih banyak lagi yang membutuhkan.
”Ini juga tentu akan terus diperjuangkan. Kita tak akan berhenti berjuang, rakyat tak boleh susah,” tegas Eko.
Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Energi ini menegaskan, sudah banyak program yang berhasil dijalankannya selama menjadi wakil rakyat. Baik untuk masyarakat petani, nelayan, serta rakyat Babel umumnya.
”Semua sudah dirasakan rakyat Babel. Dan kita bahagia untuk itu, karena apa yang kita perjuangkan dinikmati rakyat kita,” tuturnya.
Satu lagi menurut Eko yang tak mungkin bisa dilepaskan dari masyarakat, yakni pelayanan di bidang kesehatan. Meski pelayanan kesehatan bukan bidang Komisi VII, tapi ia menyatakan sudah melakukan kegiatan sosial bidang kesehatan, seperti pengobatan gratis secara pribadi di beberapa daerah di Babel.
”Kita juga sudah beberapa kali menggelar kegiatan pengobatan gratis sesuai keinginan masyarakat. Jadi, semua itu akan terus dilanjutkan dengan harapan semua masyarakat tersentuh dan menikmati,” tukas Ekjo Wijaya. (red/1)

Related posts