by

Lakalantas di Jalan Raya Terentang, Satu Tewas

Petugas Lantas Polres Bangka Tengah melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Terentang Kecamatan Koba, Selasa (15/5/2018). (foto: Tamimi)

KOBA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Terentang Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 07.45 WIB. Windi Agusta (18) yang membonceng Agus (16) dengan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi menabrak mobil truk BN 8454 PS yang dikendarai oleh Amsir Tambun (45) warga Pasir Garam Pangkalpinang.

Akibat kejadian pada Selasa (15/5/2018) pukul 07.45 WIB tersebut, Windi dan Agus mengalami luka berat di sekujur tubuh dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bateng untuk mendapat perawatan medis. Namun sayang, nyawa Windi tak mampu diselamatkan oleh petugas medis.

Informasi yang diperoleh Rakyat Pos kecelakaan lalu lintas bermula ketika Windi warga Kelurahan Arung Dalam bersama Agus warga Desa Lubuk Pabrik melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Saat di TKP, motor Vega R yang mereka kendarai melakukan pengereman secara mendadak karena ada satu unit mobil berhenti di bibir jalan raya.

Akibatnya, motor Vega R terjatuh ke jalur kanan dan menabrak mobil truk warna Kuning yang dikendarai Amsir Tambun yang melaju dari arah Pangkalpinang ke Koba. Windi dan Agus terpental dari motor sehingga keduanya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Waliyudin melalui Kanit Laka Bripka Eka Putra membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. “Memang ada kejadian laka lantas di Jalan Raya Desa Terentang Kecamatan Koba, Bangka Tengah. Akibatnya, ada dua korban mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia. Pihak kami masih melakukan olah TKP atas laka ini,” ujar Eka saat ditanya harian ini, Selasa siang. (ran/10)

Comment

BERITA TERBARU