Laka Tewas, 2 Kendaraan R4 Kabur

No comment 767 views

TABRAK LARI – Korban tabrak lari tewas terlindas mobil Toyota Avanza hitam setelah sebelumnya terjatuh menabrak Suzuki APV silver di ruas jalan Sungailiat-Belinyu di depan Puskesmas Riau Silip kemarin. Tampak warga menutupi jasad korban yang masih terkapar di jalan bersimbah darah dengan daun pisang. (foto:Zuesty)

Avanza Hitam dan APV Silver
Korban Meninggal Terlindas

RIAU SILIP – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Rangga Indratama alias Rasyid (21) tewas terlindas mobil Toyota Avanza warna hitam setelah ia terjatuh menabrak Suzukiu APV warna silver di ruas jalan Sungailiat – Belinyu tepatnya di depan Puskesmas Riau Silip Selasa sore (13/6/2017) kemarin.
Informasi yang dihimpun wartawan kronologis peristiwa bermula ketika pukul 15.20 WIB Rasyid yang mengendarai sepeda motornya SPM Jupiter MX tanpa No Pol dari arah Belinyu menju Sungailiat. Setiba di TKP Rasyid menabrak mobil Suzuki APV warna silver dari arah belakang dan langsung terjatuh ke tengah jalan. Apesnya sesaat kemudian sebuah kendaraan R4 jenis Avanza warna hitam dari arah berlawanan melindas bagian kepala Rasyid.
Melihat kejadian tersebut kedua pengemudi R4 sempat berhenti namun keduanya seketika melarikan diri. Pengendara Suzuki APV langsung tancap gas ke arah Sungailiat sementara pengendara Toyota Avanza warna hitam langsung kabur ke arah Belinyu.
Rasyid ditemukan di TKP dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di bagian kepala belakang dan patah rahang kirinya. Dari analisa yang dilakukan diduga kejadian tersebut lantaran korban Rasyid mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengelak mobil yang ada di depannya. Sehingga ketika jatuh, ia langsung ditabrak mobil dari arah berlawanan.
Diduga kedua pengendara mobil berusaha melarikan diri karena takut di massa warga di sekitar TKP. Setelah mendapat laporkan kejadian anggota Piket mendatangi TKP dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi. Sedangkan korban Rasyid dilarikan ke RS terdekat.(2nd/6)

No Response

Leave a reply "Laka Tewas, 2 Kendaraan R4 Kabur"