Lagi, Sat Lantas Polres Pangkalpinang Tambal Jalan Berlubang

 

Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto bersama anggota ketika menambal jalan berlubang di Jalan Stania, Jum’at pagi (foto: Dwi Sadmoko)

PANGKALPINANG– Lubang besar menganga di Jalan Stania (Depan Klinik Pratama Timah) sudah bertahun-tahun dibiarkan tanpa adanya perbaikan. Hal ini dapat membahayakan pemakai jalan yang melintas di jalan tersebut.

Jumat pagi (12/1/2018) tampak sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang berpakaian lengkap tampak menutup lubang menggunakan batu cor dan pasir. Bahkan Kasat Lantas AKP Heriyanto turut turun tangan menutupi jalanan yang berlubang tersebut.

Kegiatan menutup lubang ini bukan hanya kali ini saja dilakukan, berdasarkan catatan rakyatpos.com sebelumnya lubang di Jalan Trem (Depan Pasar Burung) juga ikut diperbaiki.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah laka lantas akibat jalanan yang berlubang.

“Kita ketahui bahwa di lokasi ini sangat padat kendaraan, apa lagi di dekat traffic light ini sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan”, ujar Heriyanto.

Pihaknya berharap kondisi jalan yang berlubang mendapat perhatian dinas terkait. “Agar diperhatikan kondisi jalan yang rusak (berlubang) oleh dinas terkait, ini untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan,” pungkas Heriyanto.(das)

No Response

Leave a reply "Lagi, Sat Lantas Polres Pangkalpinang Tambal Jalan Berlubang"