by

Lagi, CPNS Kabupaten Bangka Diminta Bersabar

SUNGAILIAT – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka, Surtam A. Amin berharap kepada peserta yang telah dinyatakan lulus tes CPNS untuk bersabar. Dia menyebutkan, surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS saat ini masih dalam proses.

“Kami belum menerima SK pengangkatan CPNS baru, kita minta kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus tes CPNS hendaknya bersabar dan mudah-mudahan cepat keluar surat keputusannya,” kata Surtam kepada wartawan di kantornya, Senin (11/2/2019).

Dia menjelaskan berdasarkan informasi dari BKN (Badan Kepegawaian Negara-red), SK pengangkatan CPNS tersebut masih dalam proses dan diperkirakan akan keluar pada akhir Febuari 2019 nanti.

“Pengurusan SK di BKN ini harus antre tak bisa sekaligus, karena banyak daerah yang juga diurus. Berkas yang ada harus diteliti satu per satu baru bisa dikeluarkan SK nya. Jika SK nya sudah keluar, nantinya para peserta lulus CPNS di Kabupaten Bangka ini akan mulai bekerja terhitung tanggal 1 Maret 2019,” ujarnya.(2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU