Kunjungi Kantor Harian Pagi Rakyat Pos, Bupati Mulkan Ingin Lebih Bersinergi

  • Whatsapp
Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan cenderamata kepada Owner Rakyat Pos, Hidayat Arsani saat kunjungannya bersama Forkopimda Bangka ke Kantor Harian Pagi Rakyat Pos, Selasa (4/2/2020). (foto: Roni Bayu)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Bupati Bangka, Mulkan bersama Forkopimda Bangka melakukan kunjungan kerja ke Kantor Harian Pagi Rakyat Pos di Jalan Pulau Pelepas, Kota Pangkalpinang, Selasa (4/2/2020). Rombongan langsung disambut oleh Owner Rakyat Pos, Hidayat Arsani, Pemimpin Redaksi Rakyat Pos, Agus Hendrayadi bersama jajarannya.

“Ini kunjungan kerja pertama saya selaku kepala daerah ke kantor media massa. Kunjungan ini hanya untuk berdialog tentang pembangunan daerah terutama selama setahun kami menjabat,” ungkap Mulkan dalam sambutannya.

Muat Lebih

Orang nomor satu di Negeri Sepintu Sedulang tersebut juga mengapresiasi media Rakyat Pos yang sudah turut membantu untuk membangun daerah dengan mempublikasikan informasi terkait program-program pemerintah.

“Pembangunan ini bukan cuma ada di pundak pemerintah saja tapi media juga salah satu elemen dalam pembangunan,” tambah Mulkan.

Untuk itu pihaknya melakukan kunjungan kerja ke beberapa media di Bangka untuk bisa saling bersinergi sehingga pembangunan daerah juga dapat lebih cepat dan dirasakan oleh masyarakat.

“Hari ini kita keliling ke kantor-kantor media untuk meningkatkan silaturahim dan bisa lebih bersinergi lagi ke depan,” tambahnya.

Sementara itu Owner Rakyat Pos, Hidayat Arsani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati Bangka berserta Forkopimda ke Kantor Rakyat Pos. Menurutnya dalam hal pemberitaan, pemerintah juga bisa ikut melakukan kontrol.

“Kita (Rakyat Pos-red) juga sangat anti sama berita hoaks, kalau emang ada berita hoaks di Rakyat Pos tolong diluruskan dan laporkan ke saya,” ungkapnya.

Bapak pembangunan Babel ini juga mengapresiasi kunjungan Forkompinda Bangka tersebut ke Rakyat Pos sehingga bisa untuk saling memberi masukan dalam memajukan daerah.

“Kita terima kasih sudah datang, mudah-mudahan bisa membawa fengshui yang bagus buat kantor kami. Pertemuan ini juga sangat bagus,” tambah Hidayat. (mla)

 

Pos terkait