Kunjungi Babel, Menteri Kelautan dan Perikanan akan Dialog dengan Nelayan

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bersama Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP), Edhy Prabowo (foto: istimewa)

PANGKALPINANG– Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP), Edhy Prabowo dijadwalkan mengunjungi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu besok (16/11/2019). Dalam kunjungan kerjanya ini, Menteri Edhy diagendakan akan meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat.

Selain itu, Menteri Edhy juga akan meninjau Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Muara Sungai Batu Rusa, Stasiun Karantina Ikan Pangkalpinang dan PPI di Kurau, Kabupaten Bangka Tengah.

“Besok Pak Menteri Kelautan dan Perikanan akan berkunjung ke Bangka meninjau PPN Sungailiat dan disana diagendakan akan berdialog dengan nelayan setempat,” ungkap Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Babel, Dasminto, di Kantor DKP Babel, Jumat (15/11/2019).

Dia menambahkan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan ke Babel merupakan tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman ke Kementerian Kelautan dan Perikanan awal November lalu.

Selain dialog dengan nelayan, Menteri Edhy  juga dijadwalkan berdialog dengan pembudidaya ikan dan eksportir perikanan yang akan dijadwalkan di Stasiun Karantina Ikan Pangkalpinang. (mutya/dkp)

Related posts