KSN, Ujung Tombak NasDem di Pilkada Serentak

Mansah Ajak Kader Berjuang

Mansah

PANGKALPINANG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) perkuat kader dalam upaya pemenangan pilkada di tiga kabupaten/kota di Bangka Belitung. Sebagaimana diutarakan oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Babel, Mansah kepada wartawan, Jum’at (12/1/2018).

Dikatakannya, sesuai dengan putusan DPP NasDem di tiga kabupaten/kota di Babel rekomendasi sudah keluar dan sudah mengusung pasangan calon yang bertarung di Pilkada. Apapun hasil keputusan ini dia minta kader berjuang bersama.

“Ada juga persoalan-persoalan sebagian pihak tidak puas hasil putusan selama ini ingin ikut serta jadi kandidat. Kita harap kader dapat berjuang bersama dalam Pilkada 2018 ini. Apapun keputusan partai sudah berdasarkan analisa survei,” katanya.

“Semoga keputusan DPP ini tidak melenceng dari tujuan untuk memenangkan kandidat yang diusung Partai NasDem,” imbuhnya.

Lebih jauh, untuk penguatan pemenangan pihaknya juga sudah membentuk Komisi Saksi NasDem (KSN). Bentukan pusat itu akan menjadi ujung tombak NasDem pada Pilkada mendatang.

“Untuk pemenangan beberapa kali DPW koordinasi dan turun ke wilayah pilkada rapat koordinasi dengan Bappilu. Pemenangan, perkuat juga dengan Komisi Saksi NasDem yang dibentuk pusat untuk Pilkada 2018 dan Pileg 2019,” tutupnya.(ron)

No Response

Leave a reply "KSN, Ujung Tombak NasDem di Pilkada Serentak"