Kriminal Meningkat, Warga Rebo Aktifikan Pos Kamling

  • Whatsapp
Masyarakat Desa Rebo Minggu pagi (7/6/2020) mendirikan Pos Kamling di Dusun Rebo lantaran aksi kriminalitas kerab terjadi wilayah Desa Rebo. (foto : ist)
*2 Titik Pos Dibangun di Dusun Rebo
SUNGAILIAT – Meningkatnya aksi kriminallitas di Desa Rebo akhir – akhir ini membuat warga bernisiatif mengaktifkan Pos Kamling. Minggu pagi (7/6/2020) warga Desa Rebo bahu -membahu mendirikan Pos Kamling di 2 lokasi.
Kades Rebo, Fendi kepada rakyatpos.com Minggu siang tadi mengatakan Pos Kamling dibangun di 2 titik yakni di Jalan Air Merawang Rt 3 Dusun Rebo dan di Jalan Raya Patimura Rt. 07 Dusun Rebo.
“Tujuan di buat Pos Kamling di Dusun Rebo karena di Dusun Rebo sudah banyak kejadian Kehilangan barang dan baru – baru ini Di Dusun Rebo telah terjadi begal di Dusun Rebo yg menimpa Sumanto/ Akhian,”terang Fendi.
Pos Kamling yang menggunakan dana swadaya masyarakat Rebo ini akan mengaktifkan ronda malam yang melibatkan seluruh masyarakat dan diatur secara berganrtian.
“Saya sangat mendukung inisiatif warga untuk menjaga lingkunganya dari aksi kriminalitas. Semoga dengan adanya Pos Kamling dan Ronda malam di Dusun Rebo angka Kriminalitas dapat menurun,”harap Fendi.(2nd)

Related posts