KPU Bangka Selatan Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS Daratan

  • Whatsapp
Pelepasan logistik pemilu ke wilayah daratan di Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (16/4/2019). (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan mulai mendistribusikan logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah daratan, Selasa (16/4/2019).

Pendistribusian dilakukan oleh petugas Kantor Pos Toboali dibantu petugas dari KPU Bangka Selatan. Para petugas memasukan logistik kotak suara ke dalam truk yang telah disiapkan.

Pendistribusian logistik dari Kantor KPU Bangka Selatan ini ditandai pengibaran bendera oleh Ketua KPU Bangka Selatan Amri didampingi Ketua Bawaslu Sahirin,  serta perwakilan pihak kepolisian dan TNI.

Ketua KPU Bangka Selatan Amri, mengatakan hari ini pihaknya kembali melakukan pendistribusian tahap dua untuk wilayah daratan.

Sebelumnya, pada Minggu (14/4/2019) KPU Bangka Selatan telah mendistribusian logistik untuk wilayah kepulauan yakni Kecamatan Kepulauan Pongok dan Kecamatan Lepar Pongok.

“Hari ini kami penyelenggara kembali melepas logistik tahap dua di wilayah daratan, untuk wilayah kepulaun telah dilakukan pada Minggu kemarin. Logistik  wilayah kepulauan lebih dulu kami distribusikan mengingat perjalanan yang ditempuh cukup jauh,” tutupnya. (raw)

Related posts