KPID Award 2017 Dapat Dukungan

  • Whatsapp

rencana KPID Babel untuk menggelar KPID Award 2017 mendapat dukungan dari Pemprov Babel. Plt Gubernur Yuswandi mengapresiasi niatan KPID Babel tersebut.

“Intinya Pemprov harus dukung penganugerahan itu, sebagai wadah untuk memberikan apresiasi kepada lembaga penyiaran yang telah memberikan kontribusi positif penyiaran di Bangka Belitung,” ujar Yuswandi.

Read More

Selain itu, dia juga meminta KPID agar dapat melaksanakan penganugerahan itu atas dasar objektivitas baik dari sisi perizinan maupun konten siaran yang memberikan efek positif bagi masyarakat.

“Saya baca agenda 2017, KPID sudah bagus namun segala sesuatunya perlu koordinasi dengan stakeholders terkait. Intinya bangun terus komunikasi agar sesuai dengan tujuan. Jangan sampai putus komunikasi,” imbuhnya.

Disamping itu, dia juga meminta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika agar dapat mensinergikan dengan tugas dan wewenang KPID.

“Fasilitasikan KPID dengan program yang sudah dibuat. KPID kan punya agenda-agenda. Jadi saya harap kadis dapat memfasilitasi perihal tersebut, apalagi dapurnya KPID ada di Diskominfo,” harapnya.(bum)

Related posts