KPAD Babel Serahkan Penghargaan untuk Media dan Stakeholder

  • Whatsapp

Peringati Hari Jadi Ke-3

PANGKALANBARU – Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KPAD Babel) memberikan penghargaan kepada sejumlah media massa baik, cetak maupun elektronik, salah satunya Harian Pagi Rakyatpos yang turut berperan serta dalam memberitakan kinerja KPAD Babel.

Penyerahan penghargaan dilakukan usai diskusi publik dengan tema ‘Refleksi 3 tahun KPAD Babel dan Pemberian Penghargaan Peduli Perlindungan Anak’, yang digelar di Hotel Grand Vella, Jalan Raya Koba KM.5 No.18-23 Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (23/04/2019).

Selain media massa, KPAD Babel juga memberikan penghargaan kepada Stakeholder atau pemangku kepentingan. Hadir pula dalam kegiatan Ketua KPAI Pusat Sutanto, Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah.

Ketua KPAD Babel Sapta Qodria Muafi, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada rekan-rekan media yang sudah sangat berperan membantu KPAD Babel dalam menjalankan tugas.

“Kami ucapkan terima kasih atas peran serta Stakeholder dan para awak media yang selama ini telah membantu kami,”ujarnya.

Sambung Sapta, selama kurun waktu 3 tahun dan sejak berdirinya KPAD Babel, pihaknya sudah banyak menyelesaikan kasus kasus-besar.

“Ini semua berkat bantuan rekan-rekan media juga,”katanya.

Ketua KPAI Pusat, Sutanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa, Refleksi 3 Tahun KPAD Babel itu adalah merupakan sejauh mana peran dan kinerjanya selama ini yang telah memberikan kontribusi kepada Babel pada khususnya. “Kami apresiasi kinerja KPAD dan terima kasih peran media,” ucapnya.

Sementara, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, mengatakan bahwa kehadiran KPAD di Babel ini sangatlah penting dan juga sangat membantu pihak Pemerintah yang terkait, sehingga anak-anak khususnya di wilayah Provinsi Babel mendapatkan perlindungan penuh.

“Sehingga bisa mencapai sebuah indikator yang paling utama dari KPAD Babel. Pemerintah Provinsi siap mendukung KPAD demi anak-anak Bangka Belitung lebih baik,”katanya. (Bum/7)

Related posts